status fb lucu


ngantuk itu tandanya gak lg mikir,tapi kenapa kalo gue di sekolah itu ngantuk tapi dirumah gak, brarti gue mikirnya cuma pas di rumah.

Pelajar indonesia itu harus cerdas...contohnya aja bisa buat poster
"peraturan di buat untuk di taati" setelah kata itu ada gambar anak yg gak punya rambut/gundul,
berarti "peraturan di buat untuk di taati orang gundul"

Sekarang udah gak bisa dibedain mana nama fb mana status,
cz nama fb tu dah kek orang buat status, panjang2 bgt ,gak jelas.

Malam minggu kali ini mungkin belum lulus sensor, buktinya ujan&gak ada cewe+cowo pacaran terus pegang pegangan.

Film yg gak di sensor malah lulus sensor,sedangkan film yg di sensor malah blm lulus sensor..'

Mau ngucapin selamat ulang taun buat sekolah gue..tapi gue bingung mau ngucapinnya kesiapa,eh pas tadi ada acara makan2, yg makan kok malah guru2, bukan sekolah gue yang makan.yg ulang tahun siapa si?

mba udah makan belum|udah tapi jadian belum???

0 komentar:

Posting Komentar