kata kata cinta


Sedalam samudra telah aku selami setinggi langit telah ku arungi sepanjang hidupku ku ingin mencari sebentuk kelembutan hati cinta sejati kini usai sudah penantian panjangku setelah temukan dirimu duhai kekasihku hanya dihatimu akan ku ayomi hidupku karna kaulah cinta terakhirku berjuta kejora terangi gelap malamku tetap indah cahya hatimu

andai janji tidak pernah dusta,tidak akan ada yang kecewa,andai cinta tidak mendua, tidak akan ada air mata,andai kasih tetap setia tidak akan ada yang terluka,andai mimpi jadi kenyataan,hidup pasti bahagia,andai hati tulus dan suci, tidak akan ada yang tersakiti,jika prasaan selalu mengerti pasti tercapai kebahagian

Sebelum mengenalmu,aku tak pernah mengenal kehidupan
sblm aku melihat senyummu, aku tak pernah menyadari indahnya dunia
sebelum aku mencintai mu,aku tak pernah hidup
kau lah cintaku.
Kasih ku

0 komentar:

Posting Komentar