kata kata lucu 16-maret-2012

Aku ingin tahu apakah resepsionis di sebuah bank sperma yang pernah menggunakan ungkapan: ". Terima kasih sudah datang '

Teman seperti kondom. Mereka selalu ada untuk melindungi Anda ketika hal-hal sulit.

Apple mempertimbangkan membuat sebuah iPod untuk anak-anak tetapi tampaknya,'Anak iTouch' nama tidak duduk terlalu baik.

Aku ingin tahu siapa orang pertama adalah untuk melihat telur keluar dari pantat ayamdan berpikir ... 'Yang terlihat lezat, aku akan makan itu. "

Sayang Face Wash Iklan, tidak ada yang benar-benar percikan wajah mereka dengan air seperti itu. Hormat kami, seluruh lantai kamar mandi sialan saya basah.

Kalori adalah makhluk kecil hanya sedikit yang hidup di lemari Anda dan menjahitpakaian Anda sedikit lebih ketat setiap malam.

Jika Anda menonton Jaws mundur; itu sebenarnya sebuah film tentang hiu yang muntahbegitu banyak orang bahwa mereka harus membuka pantai.

Apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, selalu memberikan 100% ... kecuali jika Andamenyumbangkan darah ...

Tidak, saya tidak berhenti microwave pada 0:01 merasa seperti defuser bom ... akumenghentikannya karena aku benci suara f * cking bip.

0 komentar:

Posting Komentar